Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

Senin, 07 Februari 2011


sepasang iklan seng trebor , era 1960-1970 an



ada yang tau gak mengapa dinamakan permen trebor ? .. liat baik2 ilustrasi dibawah ini......


Trebor didirikan pada tahun 1907 ketika William Woodcock (boiler gula) dan Robert Robertson (toko kelontong a), Sydney Marks dan Thomas masing-masing Raja dimasukkan £ 100 ke dalam kemitraan untuk membentuk sebuah perusahaan gula-gula.Awalnya dikenal sebagai Robertson & Woodcock, nama berubah menjadi Trebor ketika perusahaan pindah ke Trebor House di Upton Park, London.

Trebor Pack Soft Mint

permen Trebor diluncurkan pada tahun 1935, dengan peluncuran Trebor Extra Strong dua tahun kemudian. Murray Mints tiba pada tahun 1944, tetapi kami harus menunggu hampir 40 tahun sampai 1981 untuk Softmints. Trebor Extra Spearmint Kuat tiba pada tahun 1996, dengan slogan terkenal, Bergerak menjauh dari permen, Trebor diciptakan Softfruits pada tahun 1986. Namun, seperti Trebor adalah 'orang-orang mint', Softfruits diadopsi oleh Bassetts dan sekarang eksis sebagai bagian dari berbagai toko manisan Favorit Bassett.

sekarang udah tau kenapa dinamakan " TREBOR " ??? masih blon tau ?? mau tau gak ? dibeli dulu ntar saya kasi tau gratis hehehehe...