Total Tayangan Laman

Cari Blog Ini

Kamis, 30 September 2010

NEON ZALF buat penjakit kaki rangen dan luka produksi PT.Neon Farma Malang .. ini termasuk kategori obat jadoel asli buatan tahun 60 an
masih ada instruksi penggunaan nya juga, dan lagi2 NOS hehehe
maap kali ini NFS karena cuman dapet 1bj




isaderm zalf - salep isaderm ini lagi2 untuk penyakit kulit gatel2 eksim maupun luka..


isaderm salep kondisi NOS juga bro ..




packaging karton masih utuh, dijual 120rb sadja..

salep FRIS cocok untuk anda yang korengan, eksiman , dan gatelan.. hehehe



bagian belakang nya tertulis trade mark NIAGARA

di kaleng nya ada tulisan indo dan holland , dijual 90rb sadja.. NOS pula lo bro..





















minyak angin Pak Pung Oil ini waktu saya kecil sangat fenomenal dan selalu digunakan setelah selesai mandi .. makanya sampe skarang pun kadang ibu mengistilahkan mandi dengan pak pung .. bagi anda yang tidak mengalami masa2 ini mungkin juga bingung kenapa mandi kok bisa jadi pak pung kaga nyambung banget ya hehehe


begitulah, saking fenomenal nya obat ini tidak salah bila saya menyimpan nya juga untuk kenang2 an masa kecil dulu ... ada 2 size

sold out
tinggal 2 biji buat koleksi sendiri saja..



ini obat merk ASPRO malah lebih unik lagi , dahulu kalo anak sakit demam atau panas atau tidak enak badan mesti langsung dikasi mimik ini obat ini pengalaman pribadi mertua saya lho.





manufactured by NICHOLAS PTY LTD - indonesia branch djakarta
ini obat asli buatan england.




kondisi NOS pula , masih komplit bersegel dan utuh obat nya tapi ya pasti udah kadaluwarsa bos.. dijual @ 90 rb




mikalin zalf - voor effectieve huidverrorging
salep untuk kesehatan kulit anda...


masih ada instruksi penggunaan dalam 3 bahasa : china, indo dan holland


kondisi NOS pada waktu ditemukan, berminat ?
dibanderol 160rb sadja , blon ongkir .. ini obat kuno jaman belanda bro.. untuk penggemar kaleng2 kuno jangan dilewatkan yah penawaran menarik ini karena stok terbatas... !!


bedak mikalin pharmacal - boeat kesehatan koelit
mikalin poeder voor effectieve huidverrorging


bedak jadul ini sekilas packaging nya mirip dengan PUROL , sorry cuman dapat 1 bj makanya NFS



mikalin obat koreng , eksim dan gatal2 .. kondisi NOS pula , masih ada instruksi penggunaan nya

untuk anda pecinta / kolektor packaging jadul atau obat2 an jadoel silahkan ditebus dengan harga 120 rb blon ongkir lho buruan sebelum kehabisan.. stok terbatas lho..



abbey syrop - akker
for tropical country - dibikin istimewa boeat dipake di negri panas
kondisi NOS , ini sirop ampuh buat sakit batuk jaman tahun 50 an


masih komplit label instruksi penggunaan nya .. dalam bahasa china, indo dan belanda..


tidak saya anjurkan untuk meminum nya sekarang


ada imbauan untuk hati2 dalam membeli ini obat " sebab banjak ditiroe orang minta selamanja tanda tangan "




abbey syrop from akker




panduan dalam bahasa china






bahasa arab dan jawa pun ga mau kalah , kayak nya ini obat benar2 untuk pangsa semua orang indonesia pada jaman dulu.. tertarik ??
dijual 200 rb sadja..






Rabu, 29 September 2010

balsem eng aun tong tahun 50 an , sayang packaging sudah hancur ... dimakan ngengat.. dijual 70rb sadja


tuh muka balsem nya udah sampe begitu , masih tega dipakai ?? hehehe disimpan aja yah .. buat kenang2an dan koleksi
tertarik ?
SOLD

morgan's pomade .. ini barang produksi tahun 60- an dan sampai sekarang masih belum digunakan, bau nya dari wangi pomade sampe jadi tengik wkkwkwk.. mau dicoba ? silahkan.. heheh

made in england , ( NOS ) tertarik ? dijual 75rb sadja



japarco - pomade


katanya orang dulu sih ini produk asli bikinan cah semarang ...

alamat pabrik'e neng dalan pekojan cedak gang pinggir .. cedak karo toko ne kulo.. hehe

tuh liat edjaan yang digunakan .. masih dj dan oe oe .. cakep,utuh, NOS pula
tertarik ? ada 2 ukuran kecil dan besar yang ini kecil @ 75rb sedangkan yg besar 95 rb










































kotak rokok westminster ( westminster cigarettes case )

kotak rokok ini kemungkinan diproduksi tahun 1940- an , berbahan logam


tertarik ? for sale 450rb



penjepit kertas reklame regal , bahan kuningan .. " REGAL " adalah produsen cerutu terkenal pada jaman PD 1 ( 1918 )



ada slogan nya " inderdaad n ` havana gelijk " bahasa belanda bro , berhubung saya kaga hollandsprekken ya mohon maap ga tau ngarti nya hehe

2 muka , ada grafir logo gambar ningrat sedang menghisap cerutu

for sale .. dijual @300 rb sadja .. stok 2pcs

parlophone - beka


parlophone adalah perusahaan pembuat gramaphone dengan nama Beka


kelihatannya barang kecil , sepele ra mbejaji .. tapi buatan eropa bro , bikinan nya rajin dan bagus sehingga menampilkan kesan mewah.. tertarik ?
maap udah ( SOLD )





































sumpit antik gading ( ivory antique chopstick ) terbuat dari gading gajah asli
pada djaman doeloe hanya peranakan tionghoa yang sukses bin tajir yang mampu menggunakannya..
sold out