Total Tayangan Laman

Cari Blog Ini

Jumat, 23 November 2012

 vintage camera " Raven Kershaw "
kondisi relatif baik , bodi bakelite ada retakan kecil mengingat usia nya yang lebih dari 60 tahun
ini barang era fifties ( 1950's ) boleh ditoleransi sedikit ya pemirsa..




 tempat roll film  bisa dilepas dan dipasang kembali

properti yang sangat cocok untuk melengkapi koleksi kamera jadul anda ...

sold out
 kopor kulit jadul , seperti nya dulu kopor ini digunakan untuk tempat topi , piringan gramafon , dll
mau dibuat simpan apa saja juga oke kondisi sangat terawat




 spesifikasi ukuran :
T 37 , Lebar 20 , P 36 cm


sold to magelang
 botol kaca kuning jadul , sungguh unik karena didalam ada lobang seperti gelas
spesifikasi  T - 18 , D - 12cm



mau ?

sold
 teko porselin jepang vintage
motif nya bunga mawar , dan bentuk cukup unik dengan tutup kotak persegi



 merk kashima - japan

 kondisi relatif baik , hanya chip di ujung mulut teko



sold out
 bakul nasi antik , terbuat dari bambu di anyam dan diberi prada emas juga gincu ( ini bukan gincu lipstik , tapi istilah para pedagang antik di semarang untuk warna merah pada semua barang pernak pernik tionghwa
terutama mebel 2 lama )






Tinggi 25 cm , Diameter 25 cm

reklamejadoel@gmail.com

sold out

Selasa, 20 November 2012

 stiker decal PHILIPS bicycle made in england
new old stock ( NOS ) size 28 x 42 cm
harga @ 90 rb


 yang ini juga NOS , ukuran lebih kecil 20 x 27
harga @ 75 rb






 stiker decal RALEIGH , pesanan dari agent singapore
NOS , size 9 x 24.5 cm



 ROBINSON & CO LTD SINGAPORE - KUALA LUMPUR SOLE DISTRIBUTORS
harga @ 60 rb


LIGHT ROADSTER - FOREVER BICYCLE
9 X 23.5 CM, NOS
harga @ 50 rb
 kain batik tulis jadul , ukuran 104 x 250 cm




ada lubang kecil se jagung di ujung kiri bawah , minat ?

reklamejadoel@gmail.com

1,2 jt free ongkir jawa

Selasa, 13 November 2012

 poster pelikaan sigaren dari The Kim Hok company - temanggoeng
ukuran figura 72 x 89 cm
diperkirakan dicetak tahun 1925 - 1930 an , kondisi sedikit gripis di lis merah sebelah kiri


 kalau poster yang kecil2 hampir semua penggemar antik sudah punya , baik bakul , kolekdoll maupun kolektor , tapi kalau yg jumbo begini tidak banyak yang memiliki nya
saya punya 3 , ini adalah yang terakhir ...


 slogan nya sangat uniek : " terisep oleh segala bangsa sebab himat dan rasanja sanget enak dan tetep "
andjoerinlah industrie tangan berarti membasmi penganggoeran

ada lobang ngengat diantara K - A , selain itu muluss..

reklamejadoel@gmail.com
 gunting mini kuningan , unik karena disamping bentuk nya mungil kecil fungsi nya juga cukup membingungkan .... hehehe



sold out


 kunci inggris super mini , " joseph lucas ltd - england "

 masih fungsi , tidak ada yg patah


simpan dulu aahh..

 poster kalender jadoel " unitex " tahoen 76
sudah terbingkai dengan baik dan kondisi sangat terawat untuk usia poster 36 tahun

 PT.UNITEX - CIAWI BOGOR
maap bukan mata anda yang blureng , emang posisi foto nya udah susah banget karena sudah terpasang dengan rapi di loteng reklamejadoel .. .

ukuran 110 x 85 cm

lampu operasi jadoel , bekas RS ternama di semarang yang ada agenda peremajaan alat-alat penunjang medis ga pake lama langsung aja diembat buat taruh di loteng galeri reklamejadoel yang masih butuh penerangan




kap dari aluminium , kondisi masih sangat layak dipergunakan kembali

 kaki dari besi cor , berat total sekitar 40 kilogram
Tinggi total sekitar 240 cm

nih kalo udah nyala , cakep kaann...

reklamejadoel@gmail.com