Total Tayangan Laman

Cari Blog Ini

Senin, 31 Oktober 2011

iklan kertas rokok gudang garam berikut frame nya yang jadul abis sangat cocok untuk menghuni ruang cafe / restaurant yang suka dengan elemen vintage tempo dulu





sorry , sold out

konsul antik besi jaman londho





yang ini motif nya lebih seram dari yang tadi gan , blom pernah liat nih sebelumnya
P - 120 cm , T - 55 cm

stok 4 bj , utuh semua siap pakai

reklamejadoel@gmail.com

sold out

masih ada beberapa stok , dengan ukuran yang bervariasi dari 70cm - 185 cm dan model yang bermacam-macam .....
silahkan e-mail saja untuk mendapatkan informasi nya , NO SMS
thanks

konsol ( penyangga atap ) rumah antik jaman kompeni dahulu ... terbuat dari besi tebal dan sitem keling , tanpa las bikinan pande besi jaman doeloe pemirsa ...


diameter 48 cm


panjang kurva melengkung sekitar 150 cm , stok 6 buah


bagi anda yang mungkin kurang paham fungsi " konsol " foto diatas memperagakan posisi pemasangan , tinggal dibaut ke dinding sedangkan yang penyangga atap bisa dibaut juga atau dikawatin saja

tertarik ??

reklamejadoel@gmail.com

sold out

masih banyak stok konsul lain di gudang kami , silahkan e-mail untuk detail lebih lanjut

Selasa, 25 Oktober 2011


pentabot , sebuah maenan robot2 an era tahun 1980 an pemirsa
bagi anda yang lahir di tahun 1980 an pasti ingat benar mainan ini , bahkan bisa jadi merupakan mainan yang sangat anda dambakan tapi apa daya bokap kaga mau membelikan ... hihihi


material terbuat dari die cast campur plastic , masang sayap nya terbalik pemirsa hehehe


bagian2 tadi bisa di break-down menjadi 2 sepeda motor , 2 mobil kecil dan 1 mobil jagoan

packaging masih utuh , karton depan juga ada hanya lupa ke foto aja

reklamejadoel@gmail.com

1,8 jut

tempat korek lidi antik , bahan seng dengan motif oriental




korek lidi nya dimasukin dari sini gan , barang unik yang sudah tergerus oleh jaman
nyari nya makin susah aja nih ...

sold out
bantalan stempel jaman kompeni



' fountain stamp pad '

sold


kaleng lakerol pastilles

120 RB
GIMBORN STEMPELINKT


140 RB
pisau cukur antik merk " solingen - germany "



sold out

Jumat, 21 Oktober 2011


PISAU LIPAT ANTIK , tanpa merk


bagian yang berdiri kemungkinan seharus nya gunting tetapi dapat nya udah begitu pemirsa .. sedangkan bagian belakang yang seperti kuku macan berfungsi untuk melobang kaleng2 atau kayu




for sale :

240 rb sadja

Jumat, 14 Oktober 2011


dapat lagi , sebuah alat primitif tempo doeloe , untuk nge-press tutup botol kemungkinan botol champagne jaman dulu ( masih menggunakan gabus coklat )


sebuah alat yang unik dan sangat artistik , usia nya sudah pasti diatas 1 abad pemirsa .. sanggup bertahan hingga hari ini , tidak salah bila banyak orang tua bilang bahwa barang buatan tempo dulu secara kwalitas jauh melebihi barang2 masa kini ..

bila tuas diturunkan kebawah , otomatis botol terangkat dan masuk ke dalam area pressure
sehingga tutup botol terkunci dengan sempurna


cukup berat , apalagi bila ditambahin penopang nya total sekitar 40 kilo


kondisi utuh , tidak keropos maupun patah ...

HUGO MOSBLECH,KEULEN
Machinefabriek
VertegeBwoordigers
BARMER EXPORT & CO
BATAVIA , SOERABAIA , SAMARANG , MEDAN

reklamejadoel@gmail.com

sold out

Kamis, 13 Oktober 2011


columbia kolster model no 931
viva tonal , electric reproducing phonographs
made in u.s.a.

old antique electric record player


pemutar piringan hitam antik ini ditemukan di loteng pecinan setelah puluhan tahun dikencani tikus dan kecoa akhir nya terbebaskan berkat ketemu saya hihihi..
bila melihat referensi di mr.gugel ini barang era tahun 1930 an , tidak diketahui nyala atau mati
karena memang belum saya coba
anggap saja saya jual mati , kalo nyala hoki lu boss.. hehehe




anda berminat ??
sayang ga pake lama , langsung diembat hoping ... maaf yaa

sold out

tintoys made in china


shanghai bus , replika dari bus listrik yang dahulu banyak digunakan di china sampai sekarang pun di shanghai sebagian line bis nya masih menggunakan listrik , keren yah...


anggap aja kondisi " stroke " bro , for sale kalo interest


reklamejadoel@gmail.com

900 rb sadja ...

Jumat, 07 Oktober 2011

BRAAT ANTIQUE ASHTRAY
dapet lagi nih pemirsa , asbak antik reklame braat yang mana merupakan produsen berbagai macam perabotan logam hingga mobil tank . kantor cabang nya di indonesia berpusat di soerabaja yang mana merupakan cabang dari kantor pusat di DEN HAAG dan ROTTERDAM
ada juga cabang di SOEKABOEMI , DJOCJA , dan TEGAL



BRAAT - SOERABAJA





melihat dari usia nya , hingga keluar " patina " seperti nya asbak ini usia nya sudah lebih dari 70thn
sejak jaman hindia belanda

for sale :

900 rb sadja