Total Tayangan Laman

Cari Blog Ini

Jumat, 30 Maret 2012

hasil hunting ber tahun-tahun menumpuk di gudang partner kami saat ini sedang menunggu majikan baru ( apakah anda ?? ) hehehe , cocok untuk anda yang sedang ada project mengisi villa , hotel , ataupun rumah pribadi dengan sentuhan barang antik terutama mebel , ornamen2 besi antik , ranjang kuningan , dll
mau cari apa saja seperti nya ada , lemari jati antik , kapstok , kursi sedan , becak , bemo ,lenong ,
lemari toko , meja jati , konsul besi , angin-angin , pagar besi antik , dll


tangga kayu khas rumah pecinan jaman dulu ...

aneka tralis , pagar besi antik , angin2 besi ...



bermacam-macam kursi retro , menggunakan pipa besi sebagai frame







teralis & angin2 antik hasil bongkaran rumah antik











call
081-6666-885 for further details , by appointment only

besi konsol penyangga atap rumah antik ,pada jaman dulu kebanyakan semua rumah dihiasi besi konsol ini untuk alasan keindahan , maupun keamanan atap supaya tidak ambruk bila sedang hujan angin


proses pembuatan yang sangat rumit , dengan sistem " keling " yang sudah tidak mungkin dilakukan di masa sekarang ini ... karena alasan kerja lebih lama , dan ongkos mahal karena dibutuhkan waktu ber-minggu2 untuk membuat sepasang saja


sebagai perbandingan , ubin ukuran 40 cm
panjang konsol sekitar 100 cm dengan tinggi 40 cm , berat masing2 sekitar 7,5 kilo

stok ada 4 bj ( 2 pasang )

minat ?

reklamejadoel@gmail.com

sold to bekasi

pada era tahun 1950 - 1975 , biasa nya keturunan tionghwa memberikan seperangkat peralatan rumah tangga dari bahan enamel made in china

" shuang xi " yang arti nya melambangkan kebahagiaan untuk mempelai dalam mengarungi bahtera rumah tangga nanti lancar2 saja tidak ada halangan yang berarti..


kalau era tahun 2000 gini , nglamar anak orang sambil bawa ginian bisa ga dibukain pintu broo...udah gitu si cewek nya pasti nya langsung balik badan putar haluan wkwkwkw...
yaahh minimal se bokek2 nya kudu cincin melingkar di jari manis walau tanpa berlian

terdiri dari :
2 gelas berikut tutup , 1 nampan , dan 1 mangkok cuci muka .. kondisi NOS walopun ada cuil sdikit2 di nampan dan mangkok nya karena terbentur

tertarik ??

550 rb sadja

Kamis, 15 Maret 2012

Keramik antik eropa
Meursing's Levensmiddelen Atlasserdam Holland


spesifikasi : T- 36cm , D 22 cm


trade mark M opgericht 1878



banyak senior2 antik yang saya tanya ini adalah tempat garam pada jaman dahulu , di import dari eropa lebih tepatnya netherland
usia nya sudah 100 thn , dalam kondisi yang sangat perfect ..


tertarik ?

sold out
tempat air keramik berkefeld filter sudah sering kita jumpai pemirsa .. kalo yang enamel tidak sering dijumpai di kalangan per antik-an

mempunyai spesifikasi T - 35 cm dan D - 22cm , dengan motif art nouveau yang semakin menambah cantik tempat air ini walaupun di beberapa titik terdapat karat dan boncel 2
bahkan ada lobang di dasar , tetapi tidak mengurangi keindahan nya dan kecintaan saya
terhadap pernak-pernik tempo doeloe...



lobang di dasar tidak menjadi masalah besar , tinggal cari tukang patri udah beres...


Berkefeld Filter Enamel

sold out
figure 8 train set - modern toys ( japan )

untuk anda pecinta pernak-pernik mainan kereta api lama , buatan era tahun 60-70 an
koleksi saya ini boleh dipertimbangkan...


menggunakan baterai besar 4 bj, kondisi mati butuh servis ringan .. kotak penutup baterai tidak ada


loko nya menggunakan besi , cukup berat dan kokoh




mekanisme nya begini , listrik dari baterai dialirkan ke peron dan menyambung paralel ke rel
untuk menggerakkan kereta api batu bara yang sudah ready berada di atas rel




untuk pemirsa yang teringat masa kecil pengen maenan ini kaga dibelikan bokap / nyokap
atau mungkin pernah punya tapi hilang musnah silakan jangan malu-malu atau sungkan


harga : 1,8 jt