Total Tayangan Laman

Cari Blog Ini

Senin, 27 Juni 2011

toples antik biru motif anggur , walo udah tidak mulus ( ada retakan ) tapi tetep saja ada yang tersepona oleh kecantikannya ... contohnya : saya dan pemilik sebelumnya ( bakul antikan semarang juga yang koleksi nya yahud2 ) hmmmmm , bisa jadi anda berikut nya =)


nih retakannya , kayak inisial nama gue " V " hiksss


produksi " herm heye - hamburg " germany

aneh nya , dulu udah pernah posting ini toples tapi kok tiba2 ilang sendiri .. sampai bingung gannn
spesifikasi toples ini adalah : T 21 D 15 cm


selain retak ini , tidak ada cacat lagi .. tutup nya mulus sekali dan cukup layak untuk anda koleksi silahkan....


reklamejadoel@gmail.com

sold out

handle keramik antik bin lucu , cocok untuk tarikan laci atau lemari rias eropa


kondisi utuh semua , tidak retak atau cuil ..

yg ijo stok sepasang



paku tembaga nya pun dalam kondisi NOS , belum di " drat " kalau sudah oke tinggal di drat kan


warna merah cabe motif sulur2 , dengan lis ke emas an semakin menarik apabila dipasang di mebel eropa anda..








stok 4 pcs , silahkan diambil semua...











menurut referensi yang saya temukan , handel porselin ini buatan era pertengahan abad 18
pemirsa .. kolpri
sepasang tralis antik bongkaran rumah bergaya eropa di semarang , ukuran 50 x 130 cm
yang satu mulus satu nya lagi ada las di bagian kaki tetapi tidak mengurangi keindahan nya


teralis antik bergaya art nouveau ini masih cukup cantik dan menarik untuk mengisi jendela di rumah anda untuk menambah kesan antik semakin kental , berminat dengan teralis antik ini ?

sepasang 1450 rb +ongkir


ini bagian las nya =(

sepasang konsol antik jaman londo , panjang 70 cm utuh tidak keropos tidak ada las dijual

sold out


SOLD out

Minggu, 19 Juni 2011


jeruji balkon , dulu biasa nya rumah2 daerah pecinan yang bertingkat pasti ada ruji2 ini di balkon nya terbuat daro besi cor dan khusus bagian ornamen nya yang di tengah dari timah ..


stok 18 pcs , maaf tidak bisa pilih harus ambil semua ..

SOLD OUT





ini jeruji dulu juga sudah pernah posting , tapi sekarang kondisi nya sudah dikerik tinggal pakai saja


ukurannya jumbo , jarang dapet beginian bro



sold to batavia

tralis antik , hasil bongkaran rumah koeno di pecinan semarang

kondisi utuh semua , tidak ada yang patah atau kropos .. dan pembuatan nya pun dengan sistem " keling " model kancing2 nanti ada foto yang close up nya bro



nih dia yang gue maksud kan tadi..


motif nya sulur2 floral seperti jantung hati


sepasang teralis antik art nouveau


interest ??

all SOLD - OUT

Minggu, 12 Juni 2011


asbak antik " karel I sigaren " de fynste


merk karel I sigaren adalah pertama kali beredar pada tahun 1900 dipatenkan oleh seseorang kebangsaan belanda bernama Henry Jacob Van Abbe


asbak ini sungguh unik , cantik dan istimewa karena terbuat dari kaca tebal sekitar 4mm
yang bagian cekung adalah untuk menaruh cerutu nya beserta abu nya yang tebal


diameter 20 cm , kondisi sempurna tidak ada chip maupun crack



bagian gambar nya , sangat istimewa dengan sistem sablon dari dalam ada sedikit spot yang menghilang dikarenakan usia ...

mau ?

reklamejadoel@gmail.com

tiga serangkai tjangkir reklame enamel koffie de leeuw yang mendjadi legenda di samarang, siap diborongkan untuk anda pecinta pernak-pernik iklan jadoel , dengan syarat mencintai apa ada nya .. tulus .. dan siap merawat hahahah koyok arep njodoke anak wadon wae


yang sering muncul di dunia per- antikan adalah yang porselin .. kalau yang ijo royo-royo gini susah dapatnya bro , maap tidak bisa pilih harus ambil semua



eerste -electrische koffiebranderij DE LEEUW

klo dikira2 terjemahan bahasa indonesia nya , perusahaan kopi tjap LEO ( singa )


kondisi apa ada nya , ada beberapa yang boncel tetapi tdk sampai keropos atau lobang



sold out

cigar factory ( wascana ) kampen - holland


kondisi gambar dibagian dalam masih cantik , tapi yang bagian luar susah dibaca


kaleng tua ini sudah ada di bumi indonesia dari tahun 1920 an , hebat yah ...
for sale ......... Rp 120rb sadja


kaleng biskuit " palace "


dengan motif perempuan oriental , cukup menarik untuk melengkapi koleksi kaleng2 anda
Rp 140 rb sadja

Sabtu, 11 Juni 2011


mainan view-master gift pak ( disney favorites )
ini mainan yang beken banget di era tahun 1970-1980 an


kondisi lengkap , dan masih berfungsi bahkan plat film nya pun masih ada


jarang ditemukan dalam kondisi komplit berikut packing nya

yang bundar seperti piring itu film nya , bagi anda yang mungkin belum pernah melihat atau menggunakan mainan ini .. cara nya yaitu plat film dimasukkan ke dalam alat view-master nya
kemudian ditempelkan di kedua mata lalu tombol biru digeser kebawah untuk melihat gambar selanjut nya ... menarik banget deh pokoknya hehehe

film nya tema disney character seperti :
mickey mouse , bambi , donald , snow white , disneyland , mary poppins

dijual Rp 700.000