Total Tayangan Laman

Cari Blog Ini

Selasa, 30 November 2010

radio tabung antik, karena merk didepan sudah tidak ada tetapi salah satu tabung ada branding nya philips



barusan diservis oleh rekan sesama antik mania , sekarang sudah nyala



bagian belakang nya ada label " indonesisch fabrikaat " , teman yg ahli radio bilang ini merk nya N.S.F. radio


spesifikasi 27 x 17 x 12 cm
110 W ,

sold out
kaleng jadul bedak switzal fabrieken


kaleng ini bisa digunakan kembali , tinggal beli refill nya lalu dituang ke dalam dan ditutup dari bawah.. ( SOLD-out )

Senin, 29 November 2010

old bike BSA , absolutely antique



sistem rem nya juga masih bekerja semesti nya,hanya perlu sedikit perbaikan ringan

ada 2 standard , tengah dan samping ( tambahan )


rotel dan katengkas masih ori BSA poenya





sepeda antik BSA ini masih cukup enak dipandang dan juga dinaikin hehe..


tuh emblem nya juga masih cukup kinclong lah bro

no seri rangka juga masih ada


koba-standard


SOLD-OUT

untuk anda yang hobi koleksi komik2 jadul terbitan " keng-po " sekitar tahun 1950- an pastilah sudah paham dengan kode O.K.T. yang ada di halaman depan komik ini. kemungkinan inisial nama dari yang menceritakan nya


buset , harga nya masih 5.5 rupiah


kondisi masih sangat terawat untuk buku usia 50 tahun lebih

dari jilid 1-9 ( tamat )
komik ini tidak ada gambar2 di dalam nya, hanya tulisan2 saja.. tentu nya dengan ejaan bahasa indonesia jadoel


komik antik " kim tjoa kiam " pedang ular emas , sungguh layak dan banyak yang berlomba2 untuk mengoleksi nya , anda tertarik ??


-SOLD-
miniatur dari toast maker .. ( pemanggang kue )
tintoys antique



dijual Rp 175 rb sadja

Sabtu, 27 November 2010


gibb's dentifrice antique packaging
gibbs ini adalah ternyata obat untuk menjaga kesehatan dan kesegaran mulut fungsi nya semacam pasta-gigi alias odol


made in sourabaya for D&W GIBB'S LTD - LONDON


kaleng jadul ini terbuat dari aluminium

sold out

vintage packaging dari karton .. bedak ardjoena b



tuh lihat ada tanggal pembeliannya th 1938 - 2010 = 72 th usia nya kemasan bedak ini


boeat koekoel en panoe prod. R.OGAWA & CO JAVA
buat pemirsa yang kukulan ( jerawatan ) dan panu an boleh lah dipertimbangkan untuk membeli obat ini hehehe.. nyari nya dimana yah jaman sekarang gini? NFS bro, kolpri
botol antik hijau , cukup unik karena di sekujur bodi nya berbintik2
kalau melihat disain nya sih mirip banget dengan botol coca-cola generasi ke-2



ada reklame nya pabrik minoeman dari bandoeng


NFS , kolpri

Kamis, 25 November 2010

stempel antik motif oriental, seperti logo buddhis kalo bro pernah liat film silat2 jadul merhatiin ga biksu shaolin yang pake semacam topi kuning dengan tulisan aksara hanyu " fo " yang arti nya sang buddha.



tertarik ?


panjang sekitar 15cm an , ( SOLD-out )

sepasang botol kaca hijau unik



saya maksud unik karena bagian bawah nya cekung seperti disedot hehe


tertarik ?





sold out

botol antik lukis ini tidak sengaja saya temukan di rumah teman sesama antik mania

kurang begitu paham dahulu untuk menyimpan minuman jenis apa, dan apa maksud lukisan yang terdapat di badan botol kaca ini



yang jelas , unik dan cantik dan artistik


tinggi sekitar 25cm , kondisi bagus tidak ada chip atau retak
tertarik ??

SOLD
General Electric adalah perusahaan konglomerasi dari amerika , didirikan pada awal abad ke-19
hingga kini , GE dulu hanya memproduksi bola lampu, kompor, kulkas, radio, kipas angin, dll kini GE sudah merambah semua sektor bisnis dari perbankan hingga properti..

botol antik dan toples antik reklame GE


kondisi cukup istimewa untuk barang yang sudah sangat renta hehe..

logo nya simpel namun sangat berkarakter dan elegant , mudah diingat orang2






toples reklame ini berlogo GE dengan sistem emboss mirror ( cetak terbalik / dari dalam )



bentuk nya yang unik terbuat dari kaca tebal sehingga menimbulkan kesan kokoh terhadap barang tersebut..



sayang nya ada cacat sedikit di bagian tutup nya..



GE antique jar

tertarik ?? reklamejadoel@gmail.com