Total Tayangan Laman

Cari Blog Ini

Kamis, 29 September 2011



imperial plates double face sign , berikut tiang besi penahan orisinil nya
tiang nya setebal 1.5 cm dipilin2 seperti ulir , dengan kaki penopang yang kokoh membuat reklame ini tampak sangat gagah bila dipajang di depan toko pada jaman dahulu untuk menunjukkan kepada orang2 yang lewat bahwa di dalam toko ini menjual produk
" imperial plates " bila masa sekarang ini dipajang di depan toko saya , garansi tidak sampai 1 jam udah ilang disamber pemulung pakai grobak hehehe..


tuh lihat pemirsa , besi nya tebel2 kan


tinggi keseluruhan 175 cm , berat total kira2 35 kg


ukuran reklame 30 x 15 cm ( dua muka )

ANTIQUE IMPERIAL PLATES PORCELAIN SIGN 2FACE
REKLAME ENAMEL ANTIK IMPERIAL PLATES 2 MUKA



Private Collection

tempat air antik jumbo ini dahulu nya difungsikan untuk menaruh air guna membasuh muka , kebiasaan para mister londo2 waktu jaman kompeni dulu..

PETRUS REGOUT - MAASTRICHT
JULIANA - made in holland

tempat air ( kan ) ini terbuat dari arde , semacam keramik bila jatuh ya bubar pemirsa ...
jadi untuk barang pecah belah yang bisa bertahan hingga puluhan tahun memang harus diapresiasi








ada retak rambut tipis di bagian tangkai , sudah direpair oleh ahli nya .. bila tidak dikasih tau juga gak kelihatan , tapi bisnis antik kan harus jujur kalau mau langgeng ... ya ga pemirsa , nanti kalau kecewa kan kapok beli disini juga saya yang berabe hehehe..

sold out

Rabu, 28 September 2011

pepatah kuno mengatakan , jangan menilai sesuatu dari sampul nya saja... begitu juga saya pertama melihat kemasan kucel bin lusuh di sebuah toko kelontong semarang
kesan pertama tidak mengena , tetapi ketika diplorotin packaging nya baru deh mulai deg2an


sebuah mainan kapal-kapal an plastik made in hongkong dengan mekanisme baling2 yang digerakkan dengan 1 batu batrei kecil kondisi NOS kemungkinan besar produksi era tahun 1980-an


baling2 ditempelkan dibawah kapal dengan sistem sliding , jika ingin ganti kapal tinggal dilepas aja lalu ditempelkan lagi ke kapal yang anda maksud

baterai kecil berada diantara dalam tabung merah dan putih, apabila ingin menyalakan tinggal diputar ke kanan sekali yang tabung putih kemudian baling2 langsung berputar2


total 6 set kapal berikut 1 mesin baling2 nya , material mainan terbuat dari hard-plastic



dijamin bisa ngapung boss... karam uang kembali , balapan renang ama kapal ini bila anda bisa ngejar kapal ini boleh dibawa pulang hihihihi...

reklamejadoel@gmail.com

650 rb

cepuk keramik antik , ( antique porcelain lid )


Seifen Creme 4711 creme de savon Glockengasse No 4711 KOLN

cepuk ini dahulu nya sebagai packaging semacam pasta gigi atau salep maaf kurang begitu paham tetapi yang jelas barang ini dalam kondisi perfect , baik tutup maupun bodi nya


makin hari makin susah aja nemuin barang2 beginian , nebus nya aja dari bakul antikan solo yang edan reklame2 seperti saya hihihi....

gilingan daging beatrice made in england


gilingan antik ini dahulu menghuni dapur oma kita sehari2 digunakan untuk menggiling daging posisi penempatan alat ini biasa nya di meja , karena ada setelan untuk menjepit dan disamping itu agar kita menggunakan alat ini lebih nyaman.








kondisi siap untuk anda koleksi , tidak ada yang patah atau rusak .. semua dalam kondisi orisinil nya

tertarik ?

reklamejadoel@gmail.com ( NO SMS )

for sale Rp 900.000

kockums sweden enamel antique pan


tidak dianjurkan untuk digunakan memasak di masa sekarang ini , dijamin mules2 bro
lihat tuh karat nya udah nempel semua di baja


panci antik enamel ini cukup berat sekitar 3kilo an , disarankan hanya untuk dekorasi restoran atau cafe ...


ada sedikit chip di bagian tutup , selebihnya itu mulus semua

sold out

Jumat, 23 September 2011

asbak souvenir pernikahan TAN BING KWIE DGN NJONJA

disumbang oleh LIEM HAN TJIONG DAN LIE GWAN KAM
P.F. 24 - 8 - 1952

asbak ini usia nya sudah hampir 60 tahun dan masih kinclong tersimpan rapat didalam karton dan seperti nya belum terpakai

a TALLENT product from england


for sale :

350 rb sadja

seprangkat alat menjait merk SINGER jaman oma2 kita masih gadis dulu..

ini minjak mesin djait ditemukan dalam kondisi NOS , sangar yah... emang hunter gue jagoan neon bisa aja dapet barang beginian ... tuh liat tutup timah nya masih blom dipotong




ini kemasan jarum jahit nya , kelihatannya yang sebelah kiri lebih tua usia nya .. tetapi jarum nya juga udah karatan kalau yang kanan jarum masih banyak dan mulus2


tinbox nya terbuat dari besi tebal , dalam kondisi cukup oke juga .. merk singer diembos keluar dan bagian dalam dilapisi beludru ungu , kegunaan kotak ini mungkin untuk menyimpan alat2 membuat patron , jarum dan sebagai nya

ada yang tertarik pemirsa ??


sold-out

mobiloil gargoyle old porcelain sign , 2 face






anybody interest ?

sold-out

Jumat, 16 September 2011


mainan antik kereta api buatan " modern toys japan " era tahun 1960 - 1970 an maenan2 ini termasuk barang yang langka , tidak setiap anak punya beginian hehehe


kondisi masih cukup lengkap , walau kondisi kelistrikan nya sudah 'stroke' cukup disimpan buat pajangan aja ya pemirsa sambil bernostalgia tentang masa kanak-kanak dahulu




penutup tempat batrei nya ilang , ditawarkan dalam kondisi seperti ada nya...


sold to batavia


asbak aluminium promosi dari perusahaan JAVASTAAL - STOKVIS N.V indonesia yang mana merupakan perusahaan pengimpor alat2 teknik seperti timbangan , lemari es , dan berbagai macam keperluan rumah tangga lainnya




tulisan javastaal stokvis n.v. indonesia diemboss timbul dari bagian dalam nya , barang sepele tetapi sudah sangat susah menemukannya lagi sekarang ini
dijual 220 rb sudah free ongkir di dalam p.jawa