Total Tayangan Laman

Cari Blog Ini

Memuat...

Rabu, 16 Februari 2011


kotak kajoe , " taj mahal - diamond company "


djaman doeloe mungkin saja kotak ini dibuat untuk menyimpan berlian dari belgia yang terkenal istimewa , sayang saya nemu nya udah kaga ada isi nya .. andai saja ada yang ngumpet sebiji aja..hehehe

di sekujur kotak terdapat tulisan hindi atau tamil yah ? gak tau juga pasti nya apa..
kotak masih utuh , bisa digunakan , cocok untuk menambah koleksi anda dan dijual mumer aja deh ...

SOLD