Total Tayangan Laman

Cari Blog Ini

Memuat...

Jumat, 03 Desember 2010

teko iklan jadoel " rokok tjap olivah " dulu udah pernah posting..

berhubung barusan dapat 2 cangkir nya , langsung aja gue kumpulin mereka buat reuni an kan udah puluhan tahun ga ketemu hehehe...

' ROKOK TJAP SABOEK ' MERK.OLIVAH

TERBIKIN OLEH H.M. NOERCHAMID


di jaman yang serba sulit dan terbatas , ternyata mereka mampu membikin merchandise yang berkelas dan sangat keren banget menurut saya lho..kalau menurut anda semua gimana?