Total Tayangan Laman

Cari Blog Ini

Memuat...

Kamis, 23 Desember 2010

emblem " beck's bier " atau yang beken nya bir tjap koentji


bahan logam , kemungkinan kuningan sedangkan bagian depan nya dilapis enamel merah


kemungkinan dulu nempel di alat ( dispenser beer )

mau dibuat gesper aja deh... hehehe

reklamejadoel@gmail.com



emblem antik mobil ford jadoel



terbuat dari logam kuningan dikrom kemudian dilapis enamel


takjub ga loe , dengan kwalitas barang jadoel ?? emblem ini barang udah usia 50th lebih masih kinclong2 dengan gagah nya .. hmmm sangar

reklamejadoel@gmail.com