Total Tayangan Laman

Cari Blog Ini

Memuat...

Jumat, 03 Februari 2012



jam dinding rokok nitisemito ini konon dibagikan pada tahun kejayaan sang maestro rokok pada tahun 1920 an , untuk mendapatkan ini syaratnya harus menukarkan bungkus rokok sejumlah ribuan ( ga tau pasti jumlah nya ) tetapi yang jelas ini jam dinding bikinan eropa atas pesanan khusus oleh Bp.Nitisemito






sedikit cerita nih pemirsa, jam dinding nitisemito ini dapatnya penuh perjuangan selama 1.5 tahun hampir tiap kali lewat rumah sang empunya langsung say hi basa basi ... tapi tidak kunjung dijual juga .. tapi justru di situ lah letak tantangannya pemirsa , suatu hari yang cerah ketika iseng2 mampir setelah lama tak jumpa si oom nya langsung aja ane tembak oom yang baik kapan tuh jam nya mau dijual ? gak tau nya si oom kebetulan bilang , ya udah deh oom juga udah tua tidak bisa rawat ini jam lagi , daripada rusak kena bocoran plafon mending nip simpan aja sana ... hihihi , ga pake lama langsung aja ambil duit di atm dan dibayar tunai langsung eksekusi hari itu juga , mantappp
walau kondisi nya ketika dapat agak rusak , tapi tidak mengurangi cinta ane kepada si jam dinding reklame rokok tiga bal ( H.M. NITISEMITO ) karena setelah servis ringan sekarang udah terpajang dengan gagahnya di tembok rumah

koleksi pribadi