Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

Kamis, 23 Februari 2012


Continental Banden Enamel Sign
Continental berdiri pada tahun 1871 , di Hannover - jerman .. pada awal usaha nya pabrik ini memproduksi ban untuk sepeda , kereta kuda , dan semua jenis pekerjaan yang berhubungan dengan karet.




kondisi nya memang tidak perfect , banyak keropos dan chip di bagian ujung2 reklame pemirsa
tetapi ini lah iklan enamel ter JUMBO yang saya pernah lihat dalam karier memulung saya ....
belum ada yang setahu saya lebih besar dan lebih jumbo dari ini , cembung nya juga super





bila kita perhatikan didalam logo ini ada singkatan C.C & G.P.Co - H merupakan singkatan dari

Continental-Caoutchouc- und Gutta-Percha Compagnie dan H untuk Hanover , lokasi pertama
berdirinya pabrik continental ini ..



spec detail nya :
Tinggi 180 , Lebar 120 cm dan Tebal ( cembung ) nya hampir 14cm , berat sekitar 40-50 kg
ini barang sudah disimpan oleh kolektor lebih dari 30 thn , teman saya yang bakulan antik kaplak dari samarang hehehe, sekarang sudah waktu nya dilepas untuk dimiliki kolektor2 lain yang bisa menghargai karena kelangkaan reklame enamel ini



bagian belakang nya seperti tampak pada gambar , saking cembung nya kelihatan seperti bathtub ya pemirsa , ckckckckc... belum pernah saya lihat iklan enamel se cembung ini dan begini besar





Continental Tyre Porcelain Sign / Reklame enamel Continental Banden

reklamejadoel@gmail.com

sold out