Total Tayangan Laman

Cari Blog Ini

Memuat...

Rabu, 26 Januari 2011


teko soesoe hollandia melk + gelas + enamel sign nya ... hmmm sik asik hehe..


yg bikin geli yaitu ketika baca teko dan gelas nya ada kata2 bahasa jawa campur belanda
" kowe " dan " baboe " juga tercantum dalam teko ini


hollandia melk is de beste
" vlaardingen - holland "






ini yang paling menarik , terdapat gambar badut di dasar gelas nya.. kebayang gak tahun 1930 an gimana yah cara nya sablon bagian dasar gelas ??


bikinan maastricht - holland

gambar badut nya menurut saya sengaja diletakkan di dasar gelas supaya menarik anak2 untuk menghabiskan susu ini .. kalau tidak habis kan tidak bisa melihat badut nya , betul ga pemirsa ?

NFS , kolpri