Total Tayangan Laman

Cari Blog Ini

Memuat...

Selasa, 13 November 2012


lampu operasi jadoel , bekas RS ternama di semarang yang ada agenda peremajaan alat-alat penunjang medis ga pake lama langsung aja diembat buat taruh di loteng galeri reklamejadoel yang masih butuh penerangan




kap dari aluminium , kondisi masih sangat layak dipergunakan kembali

 kaki dari besi cor , berat total sekitar 40 kilogram
Tinggi total sekitar 240 cm

nih kalo udah nyala , cakep kaann...

reklamejadoel@gmail.com