Total Tayangan Laman

Cari Blog Ini

Memuat...

Selasa, 07 Juni 2011


3 serangkai rantang antik susun 5 ini tadi nya ga mau diposting dulu , untuk disimpan sendiri namun berhubung ada tamu jauh2 dateng dari surabaya khusus memburu rantang antik yang masih cantik, ya sudah dibungkus aja ...


yang merah asli londo , edy emaille fabrikaat

yang kiri aluminium , konon ditemukan oleh hunter saya di rumah nya seorang pengusaha djamoe asli semarang yang beken buanget sejak 90 th lalu merk nya
klo yang kanan enamel blirik , kondisi NOS bin perfect
kaga nyesel deh cik beli rantang2 gue ini ... pasti yang laen udah ngiler pengen booking... maap ya..

sold out