Total Tayangan Laman

Cari Blog Ini

Memuat...

Jumat, 16 Juli 2010




dapat lagi enamel shell autoline double sided




yg bikin agak keki yaitu " autol " nya kok sengaja dihilangkan oleh pemilik yang dulu mungkin nama nya ine dan buka bengkel motor kali ya ?? hehehe
auk ah elap....
nih , udah diperbaikin tapi ya emang tidak bisa sama warna merah nya ... daripada tidak terbaca autoline , mending lah hehehe... tertarik ?
mur mer deh =)

SOLD-OUT

ini lebih parah lagi ketika ditemukan sudah dalam keadaan " mutilasi "
siap naik ke truk rongsokan , tapi sekilas kulihat tak tega .. akhirnya gue tebus deh ame bos tukang rosok... hehehe
iklan enamel DUNLOP ini punya ukuran 80 x 200cm ( SOLD )