Total Tayangan Laman

Cari Blog Ini

Memuat...

Kamis, 04 Maret 2010

tintoys mobil2 an polisi made in china , ada yang inget dulu pernah punya .. ?
hhehehe , sekarang harta karun bro barang seng kayak gini .. ga percaya ??
kalo yang ini versi ambulans nya ...


ini lebih dahsyat lagi , kondisi NOS ban blon turun wkwkwk kayak iklan mobil aja di koran , tapi bener kok kereta ini aku beli masih ada dos nya .. yg paling unik, kalo jalan bagian cerobong nya bisa mengeluarkan percikan dari batu api
keren banget lah pokok nya..

koleksi pribadi

plane alias tintoys kapal terbang ini aku beli barengan dengan kereta diatas..
dengan dus nya juga , bila jalan baling2 nya ikut mutar mannn... jadoel but fantastic , mengingat umur nya udah hampir 40th
private collection



kalo yang ini tentu sudah familiar banget bagi pecinta tintoys, kepala nya dari karet bisa dilepas..

sold to batavia




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar